Minggu, 01 Januari 2012

Dua Tim Besar Inggris, Tersungkur di Akhir Tahun


photo by : givemefootball.com
SportAddict - Senin (1/1) Kejutan akhir tahun 2011 pada pertandingan Premier League, sabtu (31/11). Dua tim papan atas, Manchester United dan Chelsea harus menyerah di kandang sendiri. MU yang menjamu Blackburn Rovers di Old Trafford, justru tertinggal dua angka terlebih dahulu melalui dua gol yang dilesatkan oleh Yakubu Aiyegbeni, di menit ke-16 dan 51.
Setan Merah akhirnya bangkit dan menyamakan kedudukan melalui dua gol yang diciptakan oleh Dimitar Berbatov pada menit 52 dan 53. Namun, lagi-lagi penjaga gawang United, David De Gea harus memungut bola dari  gawangnya karena sepuluh menit sebulum usai, Grant Hanley berhasil mempermalukan United di depan para penggemarnya.
            Sementara itu, dipertandingan lainnya nasib serupa juga dialami oleh Chelsea yang menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Sempat unggul terlebih dahulu melalui penalty Didier Drogba pada menit ke-23, tidak membuat posisi mereka di atas lawan. Pasukan AVB (Andrew Villas Boaz) ini malah di hantam tiga gol Villa yang diciptakan oleh Stephen Ireland (28'), Stiliyan Petrov (83'), dan Darren Bent (86').
Alhasil MU takhluk dihadapan Rovers dengan score 2-3, sementara Chelsea harus tersungkur di posisi lima klasemen sementara karena kalah 1-3 dari Villa. (Suci)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes