Minggu, 01 Januari 2012

Nasib Pelatih Tampan, AVB

Andre Villas Boas - Pelatih Chelsea
SportAddict - Senin (1/1) Hasil mengecewakan John Terry cs. Ini kembali mencuatkan suara-suara mengenai kelangsungan masa depan Andre Villas Boas. Takluknya The Blues 1-3 di tangan Aston Villa kembali menyudutkan posisi pelatih asal Portugal. Itu berarti, mulai sekarang dan selanjutnya setiap kekalahan yang dialami Chelsea akan selalu mengusik kelangsungan nasib Villas-Boas di Stamford Bridge.

Penjaga gawang utama Chelsea, Petr Cech tidak ingin ada kesimpulan terburu-buru mengenai nasib sang pelatih, Andre Villas-Boas. Kiper itu berharap penilaian diambil pada akhir musim mengenai gagal tidaknya AVB dalam menjalani tugas sebagai manajer.
"Dia sudah membawa filosofi berbeda dalam sepak bola dan coba melakukan sesuatu dengan caranya. Sekarang kita perlu bersabar hingga akhir musim untuk memberi penilaian, karena saya pikir ada banyak potensi di sini," kata Cech.
"Kami sudah sering memperlihatkan bahwa musim ini kami bisa memainkan sepak bola yang bagus. Semoga, bisa lebih baik lagi," lanjutnya. (Suci)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes