Rabu, 07 Desember 2011

Peraih Emas SEA Games melaju ke Semifinal Makau Open


foto by : ocianjar.blogspot.com
SportAddict(8/12)- Simon Santoso, peraih medali emas di ajang SEA Games 2011, kini melaju mulus ke Semifinal Makau Open Grand Prix Gold 2011. Dalam babak perempatfinal yang berlangsung di Cotai Arena, Taipa, Jum’at (2/12), tunggal putra Indonesia ini mengalahkan wakil dari India, Kashyap Parupalli. Dia melenggang dengan mudah setelah menang dua set langsung dengan poin 21-19 21-10.
Awalnya, Kashyap sempat menyulitkjan Simon pada game pertama. Tapi, Simon sedang berada di atas angin ketika game kedua berlangsung, sehingga dapat dengan mudah menaklukan rifalnya tersebut.
Babak semifinal dirasa akan sangat sulit untuk dilalui Simon. Pasalnya, ia akan menghadapi pebulutangkis asal China, Pengyu Du. Atlet dari negeri tirai bambu tersebut merupakan unggulan keempat pada turnamen ini. Namun, walaupun demikian Simon sempat berjanji akan menutup tahun dengan penampilan yang lebih baik dengan mengubah pola latihan. Sebelumnya, ia mengikuti program yang diterapkan oleh pelatih asal Cina, Li Mao. “Sekarang, saya memilih untuk mengombinasikannya,” ucapnya. (Fahri)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes