Rabu, 07 Desember 2011

Tim Gresini Temukan Pengganti Simoncelli

foto by : motogp.com

SportAddict(8/12)- Tim San Carlo Honda Gresini, Italia, tidak ingin terlalu larut dalam duka seiring kepergian Marco Simoncelli. Gresini pun kini sudah menemukan calon pengganti Simoncelli. Gresini menyiapkan Michele Pirro (25) sebagai suksesor Super Sic.
Penampilan impresif di ajang Moto2 sepanjang tahun ini, membuat Pirro dipromosikan ke pentas MotoGP musim 2012. Pirro akan menggunakan FTR-Honda dengan aturan baru yang siap diterapkan musim depan yakni Claiming Rule Teams atau standar teknologi yang lebih rendah dari sebelumnya. Pembalap yang berasal dari Itali ini, akan dipasangkan dengan Alvaro Bautista yang baru hijrah dari tim Rizla Suzuki.
“Saya bahagia mengambil keputusan ini. Saya juga bangga bergabung dengan Gresini dalam petualangan baru yang menarik ini,” ujar Pirro seperti dikutip dari Autosport, Rabu (7/11).
“Ini bukan keputusan mudah. Karena sebenarnya saya masih ingin berkembang dari hasil musim 2011 di Moto2. Tapi, [bos] Fausto Gresini telah membangkitkan kepercayaan diri saya di akhir musim. Dia tidak ragu dengan pilihan mempromosikan saya,” tuturnya. (Bobby)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes