Rabu, 16 November 2011

Pertandingan Tandang Terakhir Sepi Penonton



Jakarta – Indonesia menjamu Iran dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Setelah empat kali kekalahan beruntun, peluang Indonesia melaju kebabak berikutnya dipastikan berakhir. Hal itu membuat animo masyarakat untuk menonton langsung ke stadion Gelora Bung Karno  berkurang.
Melihat dari keadaan di stadion, diperkirakan tidak sampai 5% dari kapasitas GBK terisi dalam pertandingan Indonesia vs Iran. Pertandingan yang kick off pukul 19.00 WIB ini mungkin hanya diisi sekitar 1.000 orang.
Supporter Iran terlihat berkumpul di sector VIP Barat, sementara pendukung Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mengisi di VIP Timur.
Untuk tim “Garuda” laga melawan Iran hanyalah laga persahabatan semata. Karena tidak adanya peluang tersisa untuk Indonesia melaju setelah tidak satupun poin yang diraih semenjak babak penyisihan grup E dimulai. Indonesia tergabung bersama tim Arab lainnya seperti Qatar dan Bahrain.
Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan 1-4. Gol yang dicetak Iran dibuat oleh Midavoodi pada menit 7, M.J Kordgeshlagi pada menit 21, G.R Reazai menit 25, dan pinalti kapten Iran Javad Nekonam di menit 73. Gol hiburan Indonesia dicetak oleh kapten Bambang Pamungkas lewat tandukan hasil umpan dari Syamsul Arif di menit 44.
Susunan Pemain
1 Hendro Kartiko, 5 Fandy Mochtar, 8 Hariono, 9 Chistian Gonzales, 10 Syamsul Arif, 13 Wahyu Wijiastanto, 14 Mahyadi Pangabean, 20 Bambang Pamungkas, 21 Supardi, 22 Muhammad Ridwan, 23 Hamka Hamzah,
1 Mahdi Rahmati, 2 Hossein Mahini, 3 Ehsan Haji Safi, 4 Jalal Hosseini, 5 Hadi Aghili, 6 Javad Nekonam. 7 Milad Midavoodi, 11 Gholam Reza Rezaei, 14 Anderanik Teymourian, 16 Mojtaba Jabari, 20 Ghazali Najafabadi Mohammad

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes